Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
Berita

Program Studi Bisnis Digital ITBMP Adakan Seminar Bertajuk Membangkitkan Ekonomi Pasca Covid-19

ITBMP. Pada hari Rabu, 19 Januari 2022 Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga, Program Studi Bisnis Digital telah menyelenggarakan kegiatan Seminar dengan tema “Membangkitkan Ekonomi Pasca Covid 19” bertempat di Aula Rumah Makan PM Collaboration Purbalingga. Seminar ini merupakan program kerja dosen Prodi Bisnis Digital dalam melaksanakan catur dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Narasumber kali ini adalah Muhammad Sulhan Fauzi,S.E., M.M.,CRMP selaku Komisaris Independen PT. Pegadaian dengan moderator Diksi Metris, S.E., M.M selaku Dosen Program Studi Bisnis Digital ITBMP.

“Dengan adanya seminar ini dapat diupayakan untuk menjadi pelopor kebangkitan ekonomi di wilayah purbalingga melalui program pengabdian kepada masyarakat. Program pendampingan, pembinaan serta monitoring kegiatan Usaha Mikro Kecil menengah dibidang industri kreatif menjadi salah satu misi terwujudnya pemulihan ekonomi pasca covid-19”. tegasnya dalam sambutan Rektor ITBMP Dr.Ir.Taufik Dwi Laksono, S.T.,M.T.,IPM.

Ketua Program Studi Bisnis Digital Dhani Ratnasari, S.T., S.Kom dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Seminar ini diharapkan akan berkelanjutan berkala tidak hanya satu kali, kemudian dengan adanya seminar ini dapat menjadi manfaat untuk masyarakat atas bangkitnya pasca Covid-19

Hadir sebagai tamu undangan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Purbalingga Johan Arifin,S.Sos., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan bahwa ” kita tidak tahu kapan masa Covid-19 itu berakhir, tetapi kita harus tetap terus berkarya dan berinovasi demi keberlangsungan ekonomi agar terus meningkat”.

Peserta seminar ini bukan hanya di ikuti oleh kalangan mahasiswa saja namun dari pelaku usaha baik dalam kota maupun luar kota dengan total pendaftar 101 peserta.

Author

Humas & Promosi ITBMP

Leave a comment

Your email address will not be published.